Tips Bermain Sebagai Tank Di Mobile Legend

tank mobile legends

Bermain mobile Legends apa lagi sedang melakukan push rank tentunya setiap pemain dituntut untuk bermain dengan berbagai papan hero yang mereka miliki. Anda tidak bisa menguasai satu role saja untuk diandalkan sampai menjadi pemuncak klasemen. Apalagi kalau anda bermain Solo. Bagi para player yang suka bermain dengan teman-temannya mungkin penguasaan akan role lain tentu tidak terlalu berpengaruh karena setiap anggota party sudah memiliki peran yang jelas.

Untuk itu di artikel tulisan kali ini kami ingin menghadirkan pembahasan mengenai peran tanker yang sangat vital di dalam permainan mobile Legends. Selain memberikan perlindungan kepada tim, tank juga sangat membantu pertempuran di setiap fase permainan. Sampai dengan saat ini ada banyak sekali Hero Hero Tank yang bisa teman-teman beli. Dan setiap tim ini juga memiliki karakteristik dan gaya bermain yang berbeda-beda. Meski demikian objektif anda sebagai peran tanker di dalam game adalah untuk melindungi teman Anda dan mengabsorsi sebanyak mungkin Serangan yang masuk.

Dari sekian banyak hero tank yang ada, berikut ini kami pilihkan beberapa tanker yang menurut kami memiliki kelebihan yang dapat anda maksimalkan dalam permainan.

  • Khufra

Hero ini digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik di dalam mobile Legends karena memiliki kemampuan untuk menguasai pertempuran dengan baik. Hero ini mempunyai skill yang sangat merepotkan. Iya dapat melambatkan dan membuat musuh kerepotan untuk abon dari serangannya.

Hero hero Assassin tentunya akan sangat mudah di counter oleh error ini karena skill yang dimilikinya memang di desain untuk melakukan counter. Contohnya adalah hero Fanny yang akan kesulitan menggunakan kabelnya pada saat berhadapan dengan Hero ini. Berbagai Hero Tank buka juga memiliki daya Serang yang tinggi. Itulah sebabnya herwini sering dipilih dan di ban dalam permainan Ranked dan memiliki Win rate yang tinggi. Meski demikian memainkan Hero ini akurasi dan momentum yang tepat untuk membuka sebuah pertempuran. Jika anda tidak memiliki inisiatif dan kemampuan membaca situasi maka hero ini akan kurang efektif.

Selalu lakukan insiatif untuk melakukan serangan dengan skill pertamanya. Bila lontaran pertamanya berhasil mengenai musuh maka anda bisa melanjutkannya dengan memberikan skin kedua yaitu membentuk bola-bola yang tentunya akan mencegah musuh untuk kabur. Para lawan yang terperangkap dalam bola ini akan lambat pergerakannya dan tidak bisa menggunakan skill Blink.

  • Grock

juga termasuk kanker yang sangat kuat dan sakit. Skin satu yang ditimbulkan oleh hero ini dampaknya cukup besar areanya beserta dengan perusakan serangan yang ditimbulkan.

Hero ini juga an-nur musuh sulit berlari dengan skill temboknya. Memainkan Hero ini di awal-awal permainan akan memiliki kelebihan dibandingkan pada saat ini sudah berkembang ke fase akhir. Serangannya yang besar membuat Hero ini sangat menyiksa di awal. Ditambah lagi pasif dari Hero ini akan membuat ia sulit untuk digalakkan dan dan di tumbangkan dalam waktu yang singkat.

Dengan memiliki Ultimate yang luar biasa, Hero ini bisa membunuh banyak hero-hero lainnya yang lemah seperti mm dan Mage dengan satu kali Combo. Terlebih lagi di saat ini sedang melakukan casting pertamanya ia akan imun terhadap segala macam crowd control yang ditujukan padanya. Maka dari itu skill pertama grock haruslah Anda penuhi terlebih dahulu sebelum skill lainnya.

Hero ini bisa bertindak sebagai penyerang dan bermain agresif di awal awal permainan hingga menuju mid game. Dalam posisi ini Anda sudah harus mulai menahan diri anda untuk bermain agresif dan mulai menyeimbangkan serangan dan pertahanan anda. Namun begitu masuk di fase akhir permainan maka Hero ini bukanlah seorang penyerang lagi ia harus mampu menjaga dirinya dalam peperangan. Ultimate yang diberikan oleh Hero ini sangatlah kuat sehingga Anda bisa memanfaatkan baik-baik agar skill Ultimate yang dikeluarkan ini tidak sia-sia dan bisa membantu tim anda memenangkan pertempuran.

  • Hylos

Kalau Anda bertanya-tanya Hero tanker mana yang memiliki darah paling besar maka jawabannya adalah hylos. Hero ini memang terkenal memiliki HP yang sangat tebal. Namun keunikannya adalah dengan HP yang tebal Ia juga membutuhkan mana yang besar agar memberikan nenek yang baik dan konstan di sepanjang permainan.

Bisa dibilang hylos sangatlah berimbang untuk permainan menyerang dan bertahan sekaligus. Kunci sukses untuk memainkan Hero ini adalah mobilisasi dari setiap langkah-langkah Anda pada saat bertempur.

Sama seperti grock, Hero ini juga sangat sakit di awal-awal permainan, namun menuju ke mid game hingga late game Hero ini masih bisa memberikan efek yang cukup besar dan berbahaya bagi lawan yang meremehkannya.

Item yang perlu dibuat untuk RW ini adalah item yang menambahkan HP sekaligus MP. Skill duanya yang memberikan serangan area dengan mengkonsumsi MP cara terus-menerus adalah hal yang perlu Anda penuhi terlebih dahulu bila anda ingin bermain agresif. Sedangkan skill pertamanya dapat anda berikan bila anda ingin bermain sebagai support.