Ulasan Marksman Terkuat Di Mobile Legends

hero mm

Halo sobat-sobat tercinta di kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah game yang tentunya sudah banyak dikenal oleh para pemimpin yaitu mobile Legends. Dipenuhi dengan banyak hero ini memiliki banyak roll yang dapat anda mainkan. Salah satu role terpenting dalam permainan mobile Legend adalah role damage dealer yang biasanya identik dengan marksman.

Ada banyak hero marksman dalam mobile Legends yang dapat anda beli dan mainkan tentunya bagi para penyalur Damge, maka Hero MM akan menjadi prioritas pilihan anda.  Lalu apa saja hero mm yang kuat dan bisa memberikan Anda kemenangan dalam permainan? Berikut kami rampung beberapa jagoan tersebut.

  • Granger

adalah Heru yang sangat sakit sekali di awal-awal permainan, meskipun Hero ini akan tertinggal di belakang di fase akhir game. Granger adalah pilihan untuk Anda yang ingin menyiksa lawan di awal-awal tim dan memantapkan posisi farming anda. Besaran damage yang diberikan ini  rata-rata lebih tinggi dibandingkan hero-hero lainnya.

Granger ni juga dilengkapi dengan skill blink yang mampu mengejar musuh di tengah pertarungan sekaligus melarikan diri menggunakan jurus tersebut. Anda bisa melakukan pembelian item damage di awal game untuk memaksimalkan potensi kerusakan yang dibuatnya.

  • Wan Wan

adalah hero yang dirilis akhir tahun 2019 kalau ini termasuk tidak mudah untuk digunakan dan perlu pembelajaran yang sepatunya agar menguasai kekuatan dari Hero ini.

Teman-teman perlu memanfaatkan kelebihan hero ini untuk mendeteksi kelemahan dari lawan dengan serangan. Apakah anda bisa menggunakan skill pertamamanya kemudian dilanjutkan dengan skill 2 barulah gunakan ultimatenya.

Sama seperti Hero pemberi serangan lainnya, wan wan memerlukan item sustain yang bisa membuatnya mampu melakukan mobilisasi dan kemampuan meregenerasi health dengan baik. Untuk itu item pertama yang kami rekomendasikan adalah haas claw dan sebuah boot of speed untuk membantu anda tidak perlu sering sering balik ke markas mengisi darah dan bisa melakukan mobile dengan cepat.

Item ketiga yang bisa di build mungkin adalah demon hunter sword yang memberikan efek rasa pedas dan sakit untuk tank karena pada tahapan ini mungkin tank akan mulau menginitimidasi setiap pergerakan anda. Selain itu demon hunter juga memberikan tambahan damage dan attack speed yang berguna sepanjang pertempuran. APabila anda ingin menambah keceptana anda maka item kelima bisa di lanjutkan dengan wind talker.

Memainkan wan wan di perlukan talent marksman untuk mengoptimalkan kemampuan bertempurnya. Meskipun wan wan tergolong hero yang op dan sakit bukan berarti anda bisa menggunakannya dengan terlalu berani. Pertaahankan anda bermain save dengan hero ini agar bisa di andalkan menjadi damage dealer di akhir permainan.

  • Karrie

Seperti MM lainnya yang lembek dan mudah terbunuh, karrie adalah MM yang sangat sakit dan berbahaya untuk di lawan oleh para lawan terutama para tank. Serang pasif dari karrie memang sangat bisa menembus armor tank yang tebal sekalipun. Bila anda melihat formasi 2 tank pada musuh, maka karrie adalah MM terbaik yang perlu anda aman segera.

Meski demikian pemilih karrie tentu tidak di dasarkan pada hero tank musuh aja. Karena selain untuk membunuh tank dengan cepat, MM ini memang di desain sangat fleksibel dan dapat bermain dalam setiap kondisi berkat mobilitas dan fleksibilitasnya yang tinggi.

Blink dengan jarak yang kecil ini dan zoning skill 1 karrie ada dua jurus rahasia kekuatan karrie dan membuat lawan sulit untuk kabur sekaligus mengejar karrie. Walau jarak blink skill 2 karrie ini tergolong kecil namun akan sangat membantu posisi pertarungan dalam pertempuran dan memudah karrie untuk melakukan koreksi posisi dengan segera.

  • Irithel

Walau irithel adalah hero MM yang sudah lama di rilis dan banyak di saingi dengan hero MM terbaru dan lebih sakit lagi namun kelebihan dan kekuatan irithel tidak pernah bisa di ragukan. Itu sebabnya kami menempatkan iritgel masih sebagai hero MM yang sangat worhted untuk di mainkan dan andalkan untuk mengalahkan musuh.

Irithel bisa di bilang ada hero yang sangat berimbang di segala ronde dan fase permainan. Di awal hero ini terlihat kurang kuat namun dengan mekanik skill dan gaya permainan yang tepat, maka hero ini bisa berubah menjadi sosok MM di mid game yang memberikan kontribusi war yang sangat berpengaruh.

Dan bila sampai bermain ke fase late game, maka irithel sudah menjadi pemangsa di puncak piramida yang bisa menengelamkan kekuatan musuh dalam sekejap. Semua ini memang berkat pasif dari irithel sendiri yang memberikannya fleksibilitas untuk menembak sambil melakukan mobilisasi. Dengan dmeikian irithel bisa memberikn damage secara kontinue sambil melakukan mobilisasi yang merupakan serangan dan pertahanan secara bersamaan yang di idam idamkan setiap hero lainnya.

Ok, itu saja yang akan kami bahas dalam kesempatan kali ini, semoga bisa memberikan informasi bermanfaat.