Inilah Game PlayStation Paling Ditunggu Tahun 2021

God Of War

Tahun 2020 sudah akan berakhir sebentar lagi dan tentu saja akan berganti ke tahun 2021. Banyak hal menarik yang terjadi selama tahun 2020 dalam berbagai bidang, termasuk dalam dunia game. Tidak sedikit game-game yang benar-benar baru dikembangkan di tahun 2020 maupun game-game yang merupakan lanjutan dari seri game sebelumnya. Apalagi dengan adanya himbauan untuk tetap di rumah saja di kebanyakan bulan di tahun 2020, para pecinta game jadi seolah memiliki banyak waktu untuk fokus pada hobi bermain game mereka.

Diantara sekian banyak konsol game tentu semua orang sepakat bahwa yang paling populer adalah playstation. Pasalnya konsol game yang satu itu memang sudah cukup lama eksis di industri game global dan mendapat respons yang cukup baik dari pasar. Apalagi dengan pengembangan yang selalu dilakukan, terbukti hingga kini saja konsol tersebut telah sampai pada seri yang kelima.

Game Berkualitas PlayStation 5 Yang Release 2021

Berkat popularitas yang luar biasa, game-game yang dapat dimainkan melalui konsol tersebut juga relatif lebih lengkap. Bisa dikatakan bahwa semua pengembang game pasti menyediakan versi untuk dimainkan di konsol PlayStation. Tidak heran maka jika tahun 2020 belum habis tetapi sudah banyak pecinta game terutama yang menggunakan konsol PlayStation, sudah menantikan game-game PlayStation 5 yang akan diluncurkan di tahun 2021. Tetapi tentu tidak sembarang game, karena pastinya game yang dinantikan memiliki daya tarik yang luar biasa, misalnya seperti beberapa judul di bawah ini.

  1. God of War: Ragnarok

Judul game yang satu ini tentu sudah tidak asing di telinga para pecinta game dimana pun berada. Pasalnya game yang sudah release dalam berbagai seri tersebut dikatakan sebagai salah satu game paling seru untuk dimainkan. Hal tersebut utamanya akan benar-benar terasa seru jika dimainkan oleh mereka yang menyukai genre aksi.

Pada dasarnya God of War: Ragnarok sudah release pada konsol PlayStation seri sebelumnya yakni PlayStation 4. Namun yang membuatnya begitu ditunggu di tahun 2021 adalah karena seri tersebut akan release juga pada konsol PlayStation 5. Mengingat tampilan grafis yang begitu luar biasa pada PlayStation 4, tentu menjadi hal yang amat sangat membuat tak sabar menunggu bagaimana tampilannya di PlayStation 5.

  1. Kena: Bridge of Spirit

Berbeda dengan god of war di atas, game yang satu ini jelas masih cukup asing bagi siapa saja. Tetapi anehnya setelah teaser game ini release di pasaran ternyata banyak sekali pecinta game yang ingin segera memainkannya. Padahal sudah dikatakan bahwa game yang satu ini akan release di beberapa negara pada tahun 2021.

Alasan begitu dinantikannya game buatan Ember Lab ini adalah karena grafisnya yang dikatakan begitu realistis. Tidak sedikit orang yang membandingkan tampilan grafis game ini dengan animasi-animasi buatan Disney maupun Pixar. Tentu dapat dengan jelas terbayang bagaimana kualitas grafis game ini jika dikatakan mirip dengan produsen animasi raksasa dunia tersebut.

  1. Ghostwire: Tokyo

Game yang ketiga ini sebetulnya sudah sejak 2019 lalu disampaikan akan segera release meski tidak memberikan tanggal pasti peluncurannya. Baru-baru ini kabar yang dinantikan dari game ini akhirnya tiba yakni tahun release yang dikatakan pada tahun 2021. Tentu merupakan angin segar bagi siapa saja yang sudah menantikannya sejak lama.

Game ini sendiri merupakan game FPS alias first person shooter yang artinya akan menjadikan pemain game sebagai karakter utama untuk menembaki hantu-hantu asli jepang. Nuansa horror jelas merupakan hal yang paling lumrah ditemui pada game ini.

  1. Deathloop

Fenomena mati suri tentu merupakan suatu fenomena yang cukup menarik menjadi bahasan banyak orang. Tetapi kiranya pengembang game terkemuka yakni Bethesda justru lebih tertarik menjadikan fenomena tersebut sebagai alur cerita utama pada game buatan mereka.

Dikatakan mengangkat fenomena mati suri sebagai alur cerita utama karena memang karakter game yang dimainkan oleh player diceritakan mati lalu kemudian bangkit kembali. Mulai dari bangkit kembalinya itulah cerita menarik dan petualangan seru akan dihadapi.

Hal Baru Yang Akan Hadir Pada Game PlayStation 5 Di 2021

Konsol PlayStation 5 sendiri memang merupakan konsol yang baru sehingga wajar jika masih banyak orang yang ingin lebih mendalami terkait keunggulan dari konsol tersebut. Bahkan para pengembang game sendiri juga masih terkesan meraba-raba hal apa yang kiranya paling perlu mereka upgrade guna menampilkan suatu hal yang benar-benar berbeda ketimbang ketika game mereka dimainkan pada seri PS sebelumnya.

Sejauh ini aspek grafis menjadi yang paling utama karena tak bisa dimungkiri, grafis adalah awal mula segala penilaian tentang game dimulai. Tampilan grafis yang dibuat se-detail dan sehalus mungkin adalah ide pokok dari game-game PlayStation 5 yang setidaknya akan banyak hadir di tahun 2021. Setelah aspek tampilan grafis dirasa memuaskan barulah fokus akan mulai berpindah ke gameplay, story line dan lain sebagainya.

Related Post